Technical Working Group

Dalam menanggulangi AIDS, Tuberculosis dan Malaria, CCM Indonesia memilik empat kelompok kerja teknis yang disebut Technical Working Group (TWG) . Tugas utama dari TWG ini adalah untuk pengembangan proposal, pengawasan pelaksanaan dan laporan implementasi dana hibah, serta kunjungan kerja lapangan.

TWG terdiri dari anggota CCM dan non-anggota yang merupakan para ahli dibidangnya. Anggota TWG terbagi menjadi dua yaitu, 9 anggota core voting group dan sisanya adalah anggota biasa. Core voting group mempunyai hak suara penuh untuk memberikan rekomendasi formal kepada CCM dan Oversight Committee (OC). Anggota di luar core voting group diharapkan berkontribusi aktif dalam setiap diskusi namun tidak memiliki kewenangan untuk memberikan suara bagi rekomendasi final yang diputuskan oleh Core voting group.

TWG untuk Health System Strengthening (HSS) mempunyai peran ganda; yaitu bertanggungjawab untuk implementasi dana hibah HSS dan juga menyediakan dukungan bagi TWG lain sesuai kebutuhan atau permintaan.

Berikut adalah daftar keanggotaan anggota TWG CCM Indonesia:

 

Technical Working Group HIV AIDS

Ketua   : 

Anggota:

 

 

Technical Working Group Tuberculosis

Ketua:

Anggota:

 

 

Technical Working Group Malaria

Ketua: 

Anggota:

 

 

Technical Working Group HSS

Ketua:

Member: